Tin jau Lokasi Bekas Kebakaran

Anggota DPRD Tinjau dan Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Senapelan 

Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari fraksi PAN Doni meninjau lokasi bekas terjadinya musibah kebakaran di Jalan Riau gang Sepakat RT 01 RW 06, Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kepada sesama, anggota DPRD Kota Pekanbaru dari fraksi PAN meninjau lokasi bekas terjadinya musibah kebakaran di Jalan Riau gang Sepakat RT 01 RW 06, Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan.

Doni Saputra dari fraksi PAN ini langsung menemui warga yang menjadi korban rumah yang terbakar. Pada waktu itu,  Doni menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang sebabkan 2  kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

Tidak hanya itu, Doni juga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako dan dana. Selain bantuan secara fisik, kedatangan Anggota DPRD Kota Pekanbaru dapil 6 ini juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran.

"Ini adalah wujud kepedulian. Dan saya merasa sedih dan berempati dengan apa yang terjadi pada warga saya yang ada di Kecamatan Senapelan," ujar Doni.

Doni berharap semoga korban yang tertimpa musibah Allah SWT diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.


" Alhamdulillah tetangga setempat bisa membantu dan memberikan tempat yang layak untuk korban. Artinya jiwa sosial di masyarakat tetap berjalan," ujar Doni 


Sementara itu, korban Paidi Lestari (40) mengatakan dari kebakaran yang terjadi pada Senin (4/11) pukul 09.00 WIB, tidak ada memakan korban jiwa.

"Namanya juga musibah. Namun kita mengalami kerugian materil," ucap Paidi.


Ungkapan terima kasih juga disampaikan Paidi kepada anggota DPRD Pekanbaru Doni Saputra yang telah meluangkan waktu untuk melihat kondisi dirinya dan keluarganya. 

"Terimakasih bapak dewan yang telah melihat dan memberikan bantuan. Semoga bantuan yang diberikan ini menjadi ladang amal bagi bapak dewan, " ujar Paidi. (Mm/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar